ECO BALL PENCUCI AJAIB TANPA DITERJEN, RAMAH LINGKUNGAN. >> KUMPULBLOGGER

Saturday, October 22, 2011

STAGE HYPNOSIS

Stage Hypnosis / Hypno Entertainment adalah salah satu aplikasi hipnosis yang diterapkan pada dunia hiburan. Mungkin Anda sudah sering menyaksikannya di Televisi. Dimana subjek dikejutkan dan diperintahkan untuk tidur. Kemudian diberikan sugesti untuk melakukan perilaku yang lucu2. Setelah bangun, maka munculah perilaku yang lucu.

Stage hipnosis adalah sebuah hal yang nyata. Meski demikian, stage hipnosis mustahil dilakukan pada semua orang. Apa lagi pada orang yang baru dikenal. Untuk melakukan stage hipnosis, dibutuhkan keahlian khusus, termasuk memilih subjek dalam pertunjukan.


Saat ini banyak orang MENGANGGAP SAMA antara stage hipnosis yang ditayangkan di televisi, dengan aplikasi-aplikasi hipnosis yang lain. PARA ORANG AWAM beranggapan hipnosis SELALU dilakukan di pinggir jalan atau di keramaian. Dan dengan SANGAT MUDAHnya menyuruh orang untuk tertidur.

Memang tayangan di televisi sering menayangkan hal tersebut, sehingga mempengaruhi persepsi kebanyakan orang. Dan memang, dalam dunia hiburan, dibutuhkan trik-trik khusus agar terkesan sepert MAGIC dan WAH..

Dalam melakukan stage hipnosis dan aplikasi hipnosis lainnya, dibutuhkan KESEDIAAN SUBJEK secara mental. Sehingga sebelum proses hipnosis dilakukan, diperlukan PENGKONDISIAN. Sehingga membentuk trust. Nah.. Jadi jika seseorang bisa dihipnosis, berarti orang tersebut bersedia. Dan ketika ada orang yang susah di hipnosis, bisa jadi orang tersebut MENOLAK.

No comments:

Post a Comment