ECO BALL PENCUCI AJAIB TANPA DITERJEN, RAMAH LINGKUNGAN. >> KUMPULBLOGGER

Monday, October 31, 2011

CARA PAKAI ECOBALL

Cara pakai EcoBALL yaitu satu buah EcoBALL berkapasitas untuk mencuci pakaian seberat 5 Kg. Anda dapat menggunakan 2 buah EcoBALL untuk mencuci lebih dari 5 Kg. Pemakaian EcoBALL harus sesuai dengan kapasitas, dan dengan takaran air secukupnya. EcoBALL akan bekerja efektif ketika bertemu dengan air. Jadi saat merendam pakaian, EcoBALL sudah mulai bekerja dan Anda dapat mengucek noda yang sekiranya membandel atau sikat juga kerah kemeja bila diperlukan.


Cara menggunakan :
  1. Masukan pakaian dan EcoBALL ke dalam mesin cuci Anda.
  2. Rendam pakaian beserta EcoBALL +/_30 menit. Setelah merendam, Anda bisa mengucek pakaian (mengucek dianjurkan jika pakaian terkena noda membandel atau bau keringat yang berlebih).
  3. Setting mesin pencuci Anda & lakukan proses mencuci seperti biasa.
  4. Anda dapat membilas sambil menambahkan pewangi pakaian *
  5. Setelah selesai keluarkan pakaian Anda dan simpan EcoBALL ditempat yang kering.

* anda tetap dapat menggunakan pewangi pakaian, karena EcoBALL tidak menghasilkan wangi harum tetapi wangi air yang segar. Setelah selesai: bilas EcoBALL dalam air bersih agar bahan kimia dari pewangi bisa terlepas dari butiran keramik EcoBALL

EcoBALL merupakan sebuah inovasi baru dalam mencuci pakaian. Layaknya sebuah inovasi, maka akan banyak timbul berbagai macam pertanyaan mengenai produk ini.

Bagaimana cara pakai EcoSpot Remover?
  1. Lapisi bagian belakang noda dengan kain bekas atau bahan lainnya yang cukup keras untuk dapat digunakan sebagai alas. Ini dilakukan agar noda tidak menembus ke bagian kain lainnya.
  2. Oleskan EcoSpot pada noda yang telah dibasahkan dengan air.
  3. Diamkan selama 3 – 5 jam, lalu kucek atau sikat dan cuci seperti biasa.
  4. Dapat digunakan untuk mesin cuci dan cucian yang direndam.
  5. Untuk noda yang sudah lama pada pakaian, rendam dengan air panas selama 10 menit
  6. Oleskan EcoSpot pada noda, kemudian kucek dengan tangan di daerah noda, ulangi proses sekali lagi jika memang belum hilang sepenuhnya.

Apa itu EcoSpot Remover?
stik penghilang noda atau sering juga disebut stain remover. Berfungsi sebagai pelengkap pembersih noda – noda membandel di segala jenis kain di rumah Anda. Berbentuk stik padat yang dioleskan langsung pada kain pakaian, gorden, taplak meja, selimut dan kain lainnya di rumah Anda.

Terbuat dari apa EcoSpot Remover?
Terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan tanpa bahan kimia, lembut di kulit dan tidak merusak kain.

Apa manfaat EcoSpot Remover?
EcoSpot dapat membersihkan noda membandel, seperti: minyak, kopi, keringat, kosmetik, darah, saus, dll … ANDA MINAT SILAKAN ORDER>>>>

No comments:

Post a Comment