ECO BALL PENCUCI AJAIB TANPA DITERJEN, RAMAH LINGKUNGAN. >> KUMPULBLOGGER

Saturday, October 22, 2011

SELF HYPNOSIS

Biasanya hipnosis melibatkan minimal 2 orang. 1 orang sebagai hipnotis, dan 1 orang sebagai subjek. Namun pada self hypnosishanya dibutuhkan 1 orang saja.

Self hipnosis dilakukan dengan memberikan sugesti dalam hati pada diri sendiri. Misalnya jika Anda ingin tidur selama 10 menit, namun ingin menjadi segar seperti telah tidur selama 5 jam. Maka, katakan dalam hati “saya akan tidur dengan sangat lelap selama 10 menit. Karena waktu saya hanya 10 menit sebelum melanjutkan pekerjaan saya yang sangat penting. Setelah 10 menit saya tertidur, maka saya akan bangun dengan sendirinya, dan menjadi segar seperti baru saja bangun tidur selama 5 jam”.


Kalimat sugesti tersebut jika diucapkan dalam hati, dan diyakini secara penuh, maka sama dengan anda telah melakukan hipnosis untuk diri Anda sendiri, atau self hypnosis.  sumber: mediasugesti.com

No comments:

Post a Comment